Archive Pages Design$type=blogging$count=15

3 Drakor Terbaik Usir Kebosanan #DiRumahAja selama Pandemi Corona

Ada banyak film Korea yang menarik untuk dilihat selama pandemi virus COVID-19 ini masih ada. Kami berikan daftar 5 contoh drama Korea terbaik sebagai hiburan

3 Drakor Terbaik Usir Kebosanan #DiRumahAja selama Pandemi Corona - Clouidnesia
Meskipun tetap harus bekerja dan produktif selama pandemi corona, namun bukan berarti bila Anda sampai melupakan hiburan karena harus tetap produktif dan lebih aktif selama wabah ini masih mengganggu. Karena ternyata selama harus melakukan karantina mandiri, masih ada banyak hiburan yang dapat ditemukan di dalam rumah supaya bebas stres dan tidak bosan.

Cobalah untuk melihat tayangan drama Korea. Ada banyak film Korea yang menarik untuk dilihat selama pandemi virus COVID-19 ini masih menyerang. Maka dari itu dibawah ini akan kami sebutkan daftar 5 contoh drama Korea terbaik yang bagus sebagai hiburan untuk mengusir kebosanan selama menghadapi virus COVID-19 di dalam rumah. Berikut adalah 3 drama Korea diantaranya:

1. Itaewon Class


Drama Korea yang satu ini dilihat secara ratingnya sudah pasti bagus. Mengingat aktor dan aktrisnya berhasil meraih rating tinggi di Korea dalam penayangan drama pada TV kabel. Itulah sebabnya drama Korea ini cocok sekali dijadikan sebagai hiburan selama harus melakukan karantina mandiri di dalam rumah.

3 Drakor Terbaik Usir Kebosanan #DiRumahAja selama Pandemi Corona - Clouidnesia

Siapapun bisa menikmati drama Korea ini karena kisahnya tidak melulu dipenuhi dengan percintaan. Ada banyak konflik yang akan ditemukan dalam ceritanya, misalnya saja seperti konflik literasi keuangan, bisnis, realita kehidupan, dll. Karena Park Sae Royi dalam drama ini harus berjuang untuk membuat bisnis kulinernya sukses, dimulai dari nol.

2. Crash Landing on You


Drama Korea lainnya yang cocok dijadikan sebagai hiburan selama pandemi corona, adalah Crash Landing on You. Drama ini dibintangi oleh Son Ye Jin dan Hyun Bin sebagai aktor dengan rating tinggi dalam penayangan TV kabel. Sehingga sudah pasti kisah ceritanya tidak perlu diragukan lagi.

3 Drakor Terbaik Usir Kebosanan #DiRumahAja selama Pandemi Corona - Clouidnesia

Kisah cerita dalam film ini mengisahkan tentang cinta seseorang yang terhalang hanya karena perbedaan negara. Yaitu dari Korea Selatan dan Utara. Namun meskipun begitu, isi ceritanya tidak hanya sekedar berisi konflik percintaan, namun ada juga masalah keluarga dan ideologi yang membuat ceritanya menjadi semakin menarik dan unik.

3. The World of the Married


Drama Korea yang satu ini masih dipenuhi oleh kisah pernikahan yang masih on going. Karena drama ini baru ditayangkan secara perdana pada tanggal 27 Maret 2020 kemarin. Jadi Anda pasti gemas dengan kisah ceritanya karena sebenarnya kisahnya diambil dari cerita BBC Doctor Foster. Dalam drama ini Anda akan melihat adanya cerita tentang perselingkuhan pada setiap episodenya. Sehingga mungkin ceritanya akan membekas di hati siapapun yang melihatnya selama pandemi corona.

3 Drakor Terbaik Usir Kebosanan #DiRumahAja selama Pandemi Corona - Clouidnesia

Dimana setiap ceritanya akan membuat Anda sulit untuk menebak-nebak dan sangat menegangkan sekali. Bahkan setiap episodenya, drama ini berhasil mendapatkan rekor rating yang sangat tinggi di Korea Selatan mengalahkan drama Itaewon Class. Drama ini menceritakan tentang Dr. Ji SUn Woo yang sedang menghadapi kisah perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya bersama wanita muda. Sehingga ceritanya dijamin membuat geregetan siapapun yang melihatnya.

Itulah daftar drama Korea yang cocok digunakan sebagai hiburan terbaik selama mengalami kebosanan karena virus COVID-19. Karena seperti yang dirasakan saat ini bahwa semua orang harus berdiam diri di rumah selama virus ini masih merusak tatanan hidup. Sehingga butuh hiburan yang menarik untuk membuat orang-orang tetap betah berada di rumah. Maka dari itu jika Anda mulai bosan, cobalah lihat salah satu contoh drama Korea di atas yang bisa dilihat secara online (streaming) selama pandemi corona.

COMMENTS

ENTERTAINMENT$type=two$height=auto$meta=no$snippet=no$readmore=no

LIFESTYLE$type=left$va=0$count=4

TRAVEL$type=right$va=0$count=4

Name

Animal Entertain Entertainment Family Film Food Game Health Hot News Lifestyle Otomotif Rekomendasi App Review Film Sinopsis Film Sport Technology Travel Traveling ZETA - Bisma Duta ZETA - Sinta Rizky
false
ltr
item
Clouidnesia: 3 Drakor Terbaik Usir Kebosanan #DiRumahAja selama Pandemi Corona
3 Drakor Terbaik Usir Kebosanan #DiRumahAja selama Pandemi Corona
Ada banyak film Korea yang menarik untuk dilihat selama pandemi virus COVID-19 ini masih ada. Kami berikan daftar 5 contoh drama Korea terbaik sebagai hiburan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhnEg_wVmJ1LYHpM3b8AkDgBanJcvuhYfKeb4Vq9HnjyBnZ7TDa07O8s-btz74O8Wo8zZSjFySg-XhX73ZV4CUMWUtr7GklsUnalxskwVWAiNGBZSAFVRGV2G4GvSHNtDAl1_afCYegwW4/s640/woman-in-white-bed-holding-remote-control-while-eating-1040158.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhnEg_wVmJ1LYHpM3b8AkDgBanJcvuhYfKeb4Vq9HnjyBnZ7TDa07O8s-btz74O8Wo8zZSjFySg-XhX73ZV4CUMWUtr7GklsUnalxskwVWAiNGBZSAFVRGV2G4GvSHNtDAl1_afCYegwW4/s72-c/woman-in-white-bed-holding-remote-control-while-eating-1040158.jpg
Clouidnesia
https://clouid.blogspot.com/2020/04/3-drakor-terbaik-usir-kebosanan.html
https://clouid.blogspot.com/
https://clouid.blogspot.com/
https://clouid.blogspot.com/2020/04/3-drakor-terbaik-usir-kebosanan.html
true
3232573034210294857
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago