Archive Pages Design$type=blogging$count=15

Sinopsis Irresistible, Drama Komedi Satire Tentang Politik

Kali ini lewat filmnya yang akan datang, Irresistible, Jon Stewart akan menampilkan sebuah sindiran-sindiran politik yang dibalut dalam drama komedi

Sinopsis Irresistible, Drama Komedi Satire Tentang Politik - Clouidnesia
Salah satu film yang dijadwalkan tayang dan siap meramaikan perfilman tahun ini adalah Irresistible karya Jon Stewart. Kali ini lewat filmnya yang akan datang, Irresistible, Jon Stewart akan menampilkan sebuah sindiran-sindiran politik yang dibalut dalam drama komedi. 

Film ini direncanakan tayang pada 29 Mei 2020 mendatang. Dan jika kalian perhatikan dan jeli, tanggal film Irresistible dirilis sedikit tepat dengan adanya pemilu tahun 2020. Kemungkinan Jon akan ditanyai tentang pemilu tahun ini dan bisa jadi dia akan melontarkan satire-satire politik sama seperti ketika dia masih menjadi pembawa acara. 

Sinopsis Irresistible, Drama Komedi Satire Tentang Politik - Clouidnesia

Film Irresistible sudah terdengar sejak tahun 2018, namun tidak ada info yang jelas pada saat itu. Film ini bercerita tentang Gary Zimmer yang diperankan oleh Steve Carell, seorang ahli strategi demokrat yang sukses. Suatu hari dia menemukan sebuah video berisi pensiunan seorang kolonel angkatan laut, Jack Hastings yang diperankan oleh Chris Cooper. 

Dimana dalam video tersebut, Jack Hastings menjanjikan dukungan kepada para pekerja tidak berdokumen untuk mendapatkan hak-haknya. Dari sanalah Gary Zimmer yakin bahwa dia menemukan cara untuk merebut kembali Heartland.

Tapi, ternyata rencananya tidak semulus yang Gary bayangkan, dengan cepat Partai Republik mengirimkan Faith yang diperankan oleh Rose Byrne sekaligus menantang Gary Zimmer. Selain tokoh-tokoh utama tersebut, ada beberapa aktor dan aktris yang akan mendukung film Irresistible ini, diantaranya adalah Topher Grace, Natasha Lyonne, Mackenzie Davis serta Debra Messing. 

Film Irresistible juga menjadi film kedua karya Jon Stewart setelah debut dengan film Rosewater tahun 2014 lalu sebagai sutradara film tersebut. 

Sambil menunggu film Irresistible rilis, mungkin kalian bisa mampir untuk menonton film Rosewater. Film debut pertama Jon itu cukup menarik karena berdasarkan kisah nyata. Tentang jurnalis yang harus ditahan serta melewati penyiksaan di Iran. 

Jika dilihat dari sinopsisnya, film Irresistible ini mungkin tidak cocok untuk kalian yang tidak suka hal-hal berbau politik atau yang tidak suka film dengan konflik yang cukup berat. 

Sedikit info mengenai sang sutradara, Jon Stewart. Jon Stewart adalah seorang yang sangat multitalenta, dia adalah seorang komedian, aktivis, penulis dan pembawa acara. 

Sinopsis Irresistible, Drama Komedi Satire Tentang Politik - Clouidnesia

Sampai akhirnya dia beralih menjadi seorang sutradara. Dia juga pernah menjadi pembawa acara terkenal, The Daily Show dan terkenal dengan satirenya tentang politik. 

Kalian bisa menyaksikan cuplikan singkat film ini atau melihat trailernya di youtube dan kalian bisa menyimpulkan sendiri bagaimana film Irresistible ini. Dari segi cerita, pengambilan gambar, para pemeran dan lain-lain apakah menarik untuk ditonton atau tidak. Dan sampai saat ini belum ada perkiraan durasi mengenai film ini. 

Itulah beberapa hal serta sinopsis tentang film Irresistible. Semoga saja film ini bisa memenuhi ekspektasi para penonton yang sudah sangat menunggu film komedi ini. Dan jangan lupa untuk memasukan film ini kedalam list film wajib untuk kalian tonton. 

Pada bulan Mei nanti, rupanya bukan hanya film Irresistible yang dijadwalkan akan tayang pada bulan Mei, tapi juga beberapa film seperti Scoob, Untitled Saw Project, The Woman in The Window, Fast & Furios 9, Artemis Fowl, The Spongebob Movie, Sponge on the Run juga dijadwalkan akan tayang jika tidak ada halangan. Beberapa nama film tadi juga rasanya bisa kalian kepoin untuk menambah tontonan tahun ini. 

COMMENTS

ENTERTAINMENT$type=two$height=auto$meta=no$snippet=no$readmore=no

LIFESTYLE$type=left$va=0$count=4

TRAVEL$type=right$va=0$count=4

Name

Animal Entertain Entertainment Family Film Food Game Health Hot News Lifestyle Otomotif Rekomendasi App Review Film Sinopsis Film Sport Technology Travel Traveling ZETA - Bisma Duta ZETA - Sinta Rizky
false
ltr
item
Clouidnesia: Sinopsis Irresistible, Drama Komedi Satire Tentang Politik
Sinopsis Irresistible, Drama Komedi Satire Tentang Politik
Kali ini lewat filmnya yang akan datang, Irresistible, Jon Stewart akan menampilkan sebuah sindiran-sindiran politik yang dibalut dalam drama komedi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiW0rsU1jeHJZiIwk9XxuDeLPFfpO1J1fExdEoCc6EM6wJkvpDx_Osk2_L8vsSDiX_qjDlGhbuCU62cKqBv7hpMt1VevdrNauqsTkZtBr6W16SoND6kehZR1WbMbPAb38Eu9B4gpD4OEJU/s640/The+first+Irresistible+trailer+for+Jon+Stewart%2527s+latest+film+arrives%252C+and+it+promises+plenty+of+laughs+on+the+campaign+trail+for+star+Steve+Carell_.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiW0rsU1jeHJZiIwk9XxuDeLPFfpO1J1fExdEoCc6EM6wJkvpDx_Osk2_L8vsSDiX_qjDlGhbuCU62cKqBv7hpMt1VevdrNauqsTkZtBr6W16SoND6kehZR1WbMbPAb38Eu9B4gpD4OEJU/s72-c/The+first+Irresistible+trailer+for+Jon+Stewart%2527s+latest+film+arrives%252C+and+it+promises+plenty+of+laughs+on+the+campaign+trail+for+star+Steve+Carell_.png
Clouidnesia
https://clouid.blogspot.com/2020/04/sinopsis-irresistible-drama-komedi.html
https://clouid.blogspot.com/
https://clouid.blogspot.com/
https://clouid.blogspot.com/2020/04/sinopsis-irresistible-drama-komedi.html
true
3232573034210294857
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago