Archive Pages Design$type=blogging$count=15

3 Game Seru selama Pandemi Corona Biar Betah #DiRumahAja

Selama wabah COVID-19 masih menyerang, sebaiknya cobalah 3 game seru di bawah ini supaya Anda tetap betah berlama-lama dirumahaja

3 Game Seru selama Pandemi Corona Biar Betah #DiRumahAja - Clouidnesia
Di tengah-tengah penyebaran virus corona semakin merajalela, hal ini membuat pihak pemerintah mulai menganjurkan kepada masyarakat supaya melakukan kegiatan di luar rumah ataupun bertatap muka secara langsung dengan orang lain. 

Hal yang seperti inilah disebut sebagai social distancing. Kegiatan ini juga dilakukan oleh orang-orang yang sedang bekerja, dimana mereka harus bekerja dari rumah untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 yang lebih luas.

Namun meskipun begitu, ternyata kegiatan social distancing ini membuat semua orang bosan di rumah. Karena mereka harus tetap berdiam diri dalam waktu yang tidak ditentukan demi menekan penyebaran penyakit ini. 

Maka dari itu supaya Anda tetap betah di rumah selama wabah COVID-19 masih menyerang, sebaiknya cobalah 3 game seru di bawah ini supaya Anda tetap betah berlama-lama #dirumahaja.

1. DOTA 2


Game multiplayer online ini bisa dimainkan secara gratis di rumah. Permainan ini terlihat memang cukup rumit, sehingga butuh waktu untuk memahami mekanismenya. Namun meskipun begitu, permainan ini sangat menarik dimainkan dengan banyak orang secara online. Audio yang dihadirkan pada permainannya memungkinkan playernya bisa saling berkomunikasi secara langsung dengan sesama pemain.

3 Game Seru selama Pandemi Corona Biar Betah #DiRumahAja - Clouidnesia

Mereka semua bisa berbicara dan berinteraksi meskipun tanpa bertatap muka langsung. Dalam permainan ini, akan ada 2 tim yang beranggotakan 5 orang. Masing-masing hero punya role sendiri baik dari nuker sampai dengan carry. Lebih menariknya lagi adalah ternyata permainan ini sering mengadakan kompetisi tahunan secara internasional dimana hadiahnya sangat menakjubkan hingga milyaran rupiah. 

Itulah sebabnya Anda harus mencoba permainan ini selama pandemi corona supaya lebih handal dan bisa mengikuti ajang turnamen yang dilakukan setiap tahun tersebut.

2. Destiny


Banyak orang memberikan 7 bintang sejak kemunculan permainan ini di tahun 2014 yang lalu. Tak heran bila pihak developernya kemudian menghadirkan sekuel terbarunya pada tahun 2017 silam. Destiny merupakan gabungan dari kisah sci-fi alien dan luar angkasa sekaligus merupakan permainan berbasis game multiplayer FPS. Sehingga hal ini membuat game ini patut dicoba karena sangat menarik sekali.

3 Game Seru selama Pandemi Corona Biar Betah #DiRumahAja - Clouidnesia

Lebih menariknya lagi adalah game ini ternyata bisa dimainkan bersama dengan semua orang secara online selama social distancing. Sehingga Anda bisa tetap seru-seruan di dalam rumah meskipun sedang sendirian. Karena Anda masih bisa mencoba permainan seru bersama teman-teman yang lengkap dengan 3 pilihan tipe hero nya.

3. Monster Hunter: World


Game berbasis action RPG ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2018 silam dan diluncurkan Capcom. Keseruannya akan terlihat saat Anda berhasil menaklukkan para monster yang berasal dari pemain lain untuk mendapatkan loot box sekaligus meningkatkan level. Tampilan grafisnya sangat menarik sehingga mampu membuat para pemainnya terhanyut ke dalam kisah ceritanya.

3 Game Seru selama Pandemi Corona Biar Betah #DiRumahAja - Clouidnesia

Lebih menariknya lagi adalah ternyata disinilah Anda bisa menemukan banyak monster dari berbagai bentuk, seperti naga api dan dinosaurus. Sehingga permainan ini sangat cocok sekali dimainkan ketika melakukan social distancing secara online supaya Anda tetap betah di rumah selama pandemi corona masih mengganggu.

Itulah daftar rekomendasi games paling seru yang bisa dimainkan di dalam rumah selama pandemi virus COVID-19. Dengan mencoba salah satu permainan di atas, diharapkan Anda tidak mengalami stres karena bosan di rumah saat harus melakukan social distancing. Namun tentunya selain harus mencoba game di atas, jangan lupa tetap menjaga kesehatan dan kebersihan di rumah untuk menghindari terjangkitnya virus corona.

COMMENTS

ENTERTAINMENT$type=two$height=auto$meta=no$snippet=no$readmore=no

LIFESTYLE$type=left$va=0$count=4

TRAVEL$type=right$va=0$count=4

Name

Animal Entertain Entertainment Family Film Food Game Health Hot News Lifestyle Otomotif Rekomendasi App Review Film Sinopsis Film Sport Technology Travel Traveling ZETA - Bisma Duta ZETA - Sinta Rizky
false
ltr
item
Clouidnesia: 3 Game Seru selama Pandemi Corona Biar Betah #DiRumahAja
3 Game Seru selama Pandemi Corona Biar Betah #DiRumahAja
Selama wabah COVID-19 masih menyerang, sebaiknya cobalah 3 game seru di bawah ini supaya Anda tetap betah berlama-lama dirumahaja
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjctnms5gcIpAfjpoCxDmpu1Etg7cv99Ye0_0jCY_RgYsYTMPqrOSk9BfPpasKwjji_8lNNLrzU1In0aJ11RhtKovE19qJ71A_fSel4QrVrE9XzVAW5qXOzmClGmHp9WtMGK_HAZl9qQqY/s640/photo-of-person-typing-on-computer-keyboard-735911.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjctnms5gcIpAfjpoCxDmpu1Etg7cv99Ye0_0jCY_RgYsYTMPqrOSk9BfPpasKwjji_8lNNLrzU1In0aJ11RhtKovE19qJ71A_fSel4QrVrE9XzVAW5qXOzmClGmHp9WtMGK_HAZl9qQqY/s72-c/photo-of-person-typing-on-computer-keyboard-735911.jpg
Clouidnesia
https://clouid.blogspot.com/2020/04/3-game-seru-selama-pandemi-corona-biar.html
https://clouid.blogspot.com/
https://clouid.blogspot.com/
https://clouid.blogspot.com/2020/04/3-game-seru-selama-pandemi-corona-biar.html
true
3232573034210294857
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago