Archive Pages Design$type=blogging$count=15

Prediksi Peluncuran dan Fitur Dari PS5

PlayStation 5 dikenal sebagai konsol gaming generasi terbaru. Kemudian dari sumber media memperlihatkan PS5 memiliki kapasitas SSD dengan tambahan processor AMD

Prediksi Peluncuran dan Fitur Dari PS5 - Clouidnesia
Gamer pastinya mencari informasi seputar prediksi peluncuran PS5 yang baru-baru ini sempat booming di berbagai media. Setelah ditunggu-tunggu gambler, sekarang Sony memberi informasi seputar spesifikasi PS5 yang digadang-gadang mampu memberi kenyamanan baru saat bermain game. 

Beberapa sumber media informasi menyebutkan bahwa dari desain bodi PS5 ini terbilang menarik dan mewah. Kemudian ada beberapa perubahan di sisi hardware hingga PS5 dikatakan jauh lebih baik dibanding versi sebelumnya.

Prediksi Peluncuran dan Fitur Dari PS5 - Clouidnesia

PlayStation 5 dikenal sebagai konsol gaming generasi terbaru. Kemudian dari beberapa sumber media juga memperlihatkan PS5 ini memiliki kapasitas SSD dengan tambahan processor AMD terbaik. 

Jadi akan ada beberapa jenis processor yang digunakan Sony diantaranya AMD Zen 2 berkecepatan cota core 3.5Ghz, kemudian tersedia porocessor grafis dengan basis RDN dari AMD. Sedangkan untuk kapasitas memori PS5 ini dibekali RAM 16GB yang dinilai cukup tinggi untuk sebuah konsol game.

Informasi Prediksi Peluncuran Hingga Fitur PS5

Hadir sebagai konsol game terbaru dan banyak dinantikan gamer, pastinya PS5 ini memberi keunggulan tersendiri dibanding generasi sebelumnya. Terlihat ada beberapa keunggulan seperti waktu baca mencapai 2-50 milidetik untuk mengupload ataupun mengakses data berkapasitas 50-100MB. Bisa dikatakan, kualitas teknologi membaca file di PS5 dikatakan lebih canggih dan lebih efektif dibanding generasi sebelumnya.

Tidak hanya kemampuan membaca file lebih cepat saja, tetapi pemakaian SSD di dalam PS5 juta dikatakan lebih efisien karena performa konsol game satu ini 10 kali lebih cepat dibanding penggunaan versi HDD. Pada beberapa tahapan uji coba, PS5 memiliki kemampuan membaca data hanya membutuhkan waktu 2 detik saja. 

Kapasitas SSD paling maksimal di dalam PS5 ini bisa mencapai 865GB. Sungguh jadi sebuah kapasitas SSD paling besar yang pernah dibuat untuk konsol game. Beberapa efek seperti fade in dan fade out masih tersedia sehingga membuat PS5 ini lebih menarik digunakan.

Prediksi Peluncuran dan Fitur Dari PS5 - Clouidnesia

Ada dukungan lain berupa slot hard drive USB yang nantinya dimanfaatkan sebagai fitur backward compatibility. Sony juga mengungkapkan bahwa PS5 nantinya bisa memberi tampilan gambar beresolusi tinggi yakni 4K ataupun 8K. 

Sehingga untuk akses pembacaaan datanya menggunakan standar piringan Ultra High Definition (UHD) Blue Ray. Belum banyak konsol game menyematkan teknologi pembaca piringan Ultra High Definition UHD Blue Ray, sehingga PS5 dikatakan lebih spesial.

Wujud desain bodi konsol game PS5 dikatakan masih misteri. Pengembang Sony juga masih merahasiakan seperti apa bentuk konsol game terbaru ini. Menggunakan fitur Ray Tracing berkualitas tinggi, kemudian audio Tempes 3D Audio Tech bisa mengeluarkan suara game lebih detail di setiap ruangan. Konsol nex gen tersebut memiliki ciri khas yang membuatnya spesial diantara lainnya. Sedangkan dari harga PS5 ini diprediksi mencapai 7 jutaan. 

Berbagai prediksi mengenai desain PS5 terus mencuat di berbagai media. Penggemar game konsol berharap untuk PS5 ini bisa diproduksi lebih banyak. Ditambah lagi ada beberapa prediksi seputar desain PS5 yang sebenarnya terlihat mirip PS4, namun perbedaannya terlihat pada joystick yang dikabarkan memiliki desain lebih mewah. 

Dengan harga mencapai 499 Dollar tersebut, PS5 dikatakan sebagai konsol game terbaik di kelasnya. Sedangkan untuk peredaran penjualannya masih berada di Amerika Utara. Namun, beberapa informasi telah memperkirakan dalam waktu dekat PS5 ini akan diluncurkan ataupun bisa lebih lama karena menunggu kondisi pasar. Waktu tepat untuk peluncuran konsol game PS5 yang sampai detik ini ditunggu oleh banyak penggemar meskipun harganya cukup fantastis.

COMMENTS

ENTERTAINMENT$type=two$height=auto$meta=no$snippet=no$readmore=no

LIFESTYLE$type=left$va=0$count=4

TRAVEL$type=right$va=0$count=4

Name

Animal Entertain Entertainment Family Film Food Game Health Hot News Lifestyle Otomotif Rekomendasi App Review Film Sinopsis Film Sport Technology Travel Traveling ZETA - Bisma Duta ZETA - Sinta Rizky
false
ltr
item
Clouidnesia: Prediksi Peluncuran dan Fitur Dari PS5
Prediksi Peluncuran dan Fitur Dari PS5
PlayStation 5 dikenal sebagai konsol gaming generasi terbaru. Kemudian dari sumber media memperlihatkan PS5 memiliki kapasitas SSD dengan tambahan processor AMD
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj737Ki38v7Qo9U6Zcvyaxqo8afnjN5FI4jB8oANUQm4aj1FxH5KwhWXMZ9ZvwI27qEFMdHMZvuHZoiVHDjnHclWqNLPbuBnebJIrZKKJxlsaVwP2z50tes6EzNLBE5SaHTMFBZglAwo6E/s640/077167400_1569903119-sony-ps5-dev-kit-renders-01.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj737Ki38v7Qo9U6Zcvyaxqo8afnjN5FI4jB8oANUQm4aj1FxH5KwhWXMZ9ZvwI27qEFMdHMZvuHZoiVHDjnHclWqNLPbuBnebJIrZKKJxlsaVwP2z50tes6EzNLBE5SaHTMFBZglAwo6E/s72-c/077167400_1569903119-sony-ps5-dev-kit-renders-01.jpg
Clouidnesia
https://clouid.blogspot.com/2020/04/prediksi-peluncuran-dan-fitur-dari-ps5.html
https://clouid.blogspot.com/
https://clouid.blogspot.com/
https://clouid.blogspot.com/2020/04/prediksi-peluncuran-dan-fitur-dari-ps5.html
true
3232573034210294857
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago